Rabu, 20 Februari 2019

Sofyan Dawood Ajak Masyarakat Aceh Dukung Joko Widodo

Sofyan Dawood | foto/beritahariini.blogspot.com

Sofyan Dawood yang merupakan mantan Juru Bicara Gerakan Aceh Merdeka (GAM) , mengajak seluruh masyarakat Aceh mendukung pasang calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) April mendatang.

"Apapun kesukaan, apapun kerinduan, apapun hobinya, apapun yang meyakinkan rakyat Aceh terhadap Jokowi, langsung dicurahkan ke Jokowi apa yang diharapkan tentang Aceh," ujar Sofyan Dawood, Rabu (20/2/2019).

Sebenarnya, Sofyan Dawood sudah mendukung Joko Widodo sejak Pilpres 2014 dan kali ini masuk dalam Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jokowi-Maruf Amin, dia meyakinkan masyarakat bahwa selama ini Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo selalu memberikan perhatian kepada Aceh.

Padahal dalam Pilpres 5 tahun yang lalu, suami dari Iriana itu kalah suara. Namun Aceh tetap menjadi prioritas Joko Widodo.

"Tetapi beliau sebagai seorang presiden, tidak membedakan Aceh dengan provinsi yang lain. Bahkan pasti diistimewakan untuk Aceh," jelas Sofyan Dawood.

"Tetap kita harus sadar, Jokowi lebih banyak berbuat untuk Aceh dibandingkan presiden-presiden sebelumnya. Berapa puluh proyek yang ada di Aceh," jelasnya lagi.

Sofyan Dawood mengungkapkan bahwa, Jokowi merupakan presiden yang melanjutkan perdamaian Aceh sampai pada hari ini dan tidak ada dibubarkan. Selain itu, satu pun butir-butir kesepakatan MoU belum dirusak.

"Bahkan apapun proses perdamaian Aceh tetap dilanjutkan," ungkapnya.

Selain itu masyarakat diminta untuk tidak membicarakan hal-hal aneh untuk menjatuhkan calon lain selain membahas program keberhasilan dan kemenangan pasangan Jokowi-MarufMantan juru bicara GAM itu juga berharap masyarakat jangan mau diadu domba dengan pihak-pihak lain. 

"Siapapun yang berpidato, tidak boleh membicarakan nomor 2. Tidak boleh menjelek-jelekan orang. Kita harus memperjuangkan nomor 1, membicarakan nomor 1, menjualkan barang sendiri, tidak bisa menceritakan barang orang yang busuk. Itu yang paling penting," tegas Sofyan Dawood.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar