Rabu, 06 Februari 2019

Polisi Tangkap Model Reva Alexa Saat Asyik Konsumsi Narkoba

Selebgram dan model video clip Reva Alexa. | AKURAT.CO/Miftahul Munir

Selebgram dan model video clip Reva Alexa, ditangkap direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di Perumahan Taman Beverly Golf, Jl Danau Belinda No 12 Karawaci, Tangerang Kota, pada Rabu (6/2) dini hari saat asyik mengonsumsi narkoba.

Kombes Pol Raden Argo Yuwono selaku kabid Humas Polda Metro Jaya  membenarkan penangkapan terhadap Reva dan Iwan Kurniawan.

"Ditangkap oleh Polres Tangerang Kota, di bawah koordinasi Polda Metro Jaya, mengamakan dua pelaku narkoba yang mana salah satunya merupakan model video klip dan selebgram bernama RA", kata Argo saat dihubungi pada Rabu (6/2/2019).

Setelah dilakukan cek urine, rekan Reva bernama Iwan Kurniawan terbukti mengonsumsi narkoba  dan juga dengan barang bukti dari tangan keduanya seberat 0,28 gram.

"Laporan lengkap menyusul karena masih dalam pengembangan ya," jelasnya.

Kombes Pol Argo mengatakan, mereka diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat. Saat ditangkap, mereka kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

Dalam penangkapan selebgram yang diduga transgender tersebut, polisi masih mengejar pelaku lainnya. Hingga kini, Reva masih dalam pemeriksa kepolisian.

Reva merupakan selebgram yang cukup terkenal. Dia juga menjadi model video klip video. Reva menjadi kontroversi setelah diisukan sebagai transgender. Bahkan netizen menyebutnya sebagai 'adik' selebgram Lucinta Luna.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar