Selasa, 26 Februari 2019

Gisella Anastasia Dikabarkan Dekat dengan Mantan Agnez Mo

Gisella Anastasia | AKURAT.CO/Arya Ravato

Kabar yang cukup mengejutkan datang dari Gisella Anastasia. Mantan istri Gading Marten itu dikabarkan sudah punya tambatan hati baru. Kabar ini muncul setelah video dirinya tengah menyaksikan pertandingan basket di Surabaya, Jawa Timur viral di linimasa.

"Eciyeeee. Ada yang ikutan nonton basket di Surabaya semalam. Nonton basketnya? Pemainnya? Apa main basketnya yakss? Ngasah otak yuksss. Ada ga pemain basket yang kenal diatas??" tulis akun gosip tersebut, dikutip Senin (25/2).

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun gosip ibu dari Gempita Nora Marten itu tampak kasual dengan kaus putih yang dipadukan dengan jaket warna gelap serta rok motif bunga-bunga.

Hal yang menarik adalah Gisel duduk di barisan terdepan yang biasanya ditempati oleh undangan khusus.

Dihadapannya ada beberapa pemain basket berseragam hitam sedang melakukan time out. Diduga kuat, kalau salah satu pemain yang berada disana adalah Wijaya Saputra alias Wijin, yakni mantan kekasih penyanyi Agnez Mo.



Sontak saja video ini ramai dikomentari oleh warganet. Mereka menduga kalau Gisel sedang menjalin hubungan dekat dengan Wijin. Mereka menuding Gisel ingin bercerai dari Gading lantaran telah memiliki kekasih baru.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi cerai lewat putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 Januari lalu.

"Pantes lo mo cerai @gisel_la," kata Havefunminnie.

"Pantesan @gisel_la ngotot banget pisahh, dan happy banget mau cerai.. ternyataaa dia yg hmmmmmmm," ujar Aquacrunch.

"Saputra wijaya??!!!!" ucap Amyangoho.

"Mantannya agnes mo," imbuh Maria_themaryati.

"Dibalik perceraian ada udang dibalik basket," tutur munira8663.

"Baru aja cerai udah kecium dekat sama org lain.. Pantes muka gading terlihat sedih bgt," komentar zia_inara.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar