Senin, 18 Februari 2019

Emerson Palmieri Mengaku Bahagia Bisa Kembali Bela Chelsea

Pemain Chelsea, Emerson Palmieri (tengah). | Foto/Sports Mole

Bek asal Brasil Emerson Palmieri mengungkapkan perasaanya kala dipercaya untuk kembali tampil membela Chelsea. Emerson mengaku bahagia dengan kepercayaan yang diberikan sang pelatih Maurizio Sarri.

“Ini sebuah kemenangan bagi saya, saya sungguh bahagia bisa kembali bermain bersama tim (Chelsea),” ujar Emerson seperti dilansir dari Goal.

Akhir tahun lalu adalah masa yang cukup pahit bagi Emerson, eks pemain AS Roma itu harus lebih banyak menghuni bangku cadangan lantaran kesulitan menggeser Marcos Alonso yang tampil gemilang di sisi kiri pertahanan The Blues –julukan Chelsea-.

Pesepakbola 24 tahun itu mengaku beruntung bisa kembali dapat kepercayaan dari Sarri, meski jadi bek kiri pilihan kedua tapi sang manajer justru memboyongnya saat Chelsea berhadapan dengan Malmo di Liga Europa. Di momen yang juga jadi kemenangan 2-1 Chelsea atas tuan rumah, Emerson juga sukses bermain selama 90 menit penuh.

Dalam laga itu, Emerson mengakui bahwa ia menikmati waktu 90 menitnya di lapangan. Ia juga merasa sudah mengeluarkan kiemampuan terbaiknya saat berhadapan dengan wakil Swedia tersebut.

"Bermain di markas lawan (Malmo) selalu menjadi pertandingan yang sulit. Namun, saya melakukan yang terbaik saat membantu serangan dan bertahan dan saya puas dengan permainan saya," ujarnya.

Dapat kepercayaan berlaga di ajang yang cukup penting, Palmieri juga menegaskan bahwa selama bermain melawan Malmo, ia tak hanya fokus pada performa pribadinya, melainkan lebih fokus pada penampilan rekan-rekannya agar tim mereka bisa meraih poin yang akan berguna di leg selanjutnya.

"Saya senang saya bisa membantu tim ini keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini, sehingga kami punya keunggulan yang bagus di leg kedua saat kami bermain di kandang kami sendiri nanti," jelasnya.

Terlepas dari kebahagiaan yang diungkapkan Emerson pasca kembali dipercaya bermain, anak asuh Maurizio Sarri ini kembali harus mempersiapkan penampilan terbaik. Sebab mereka sudah dijadwalkan menjamu Manchester United di putran kelima Piala FA pada, Selasa (19/2) mendatang.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar