Senin, 04 Februari 2019

Ini Pembelaan Anji Eks Drive, Setelah Al dan Dul Dapat Komentar Nyinyir Warganet

Anji, mantan vokalis band Drive | INSTAGRAM/duniamanji

Dalam konser Dewa 19 featuring Ari Lasso dan Once Mekel Reunion Live in Malaysia, Sabtu (2/2/2019) malam, Tangis Dul Jaelani dan Al Ghazali pecah.

Dul yang dipercaya menggantikan sang ayah, Ahmad Dhani sebagai keyboardist tak sanggup membendung air matanya pada saat mengiringi Ari Lasso menyanyikan lagu berjudul 'Cinta kan Membawamu'.

Sedangkan Al Ghazali yang juga ikut menyaksikan konser itu tampak menangis tersedu kala lagu 'Hadapi dengan Senyuman' dilantunkan.

Terlebih lagi saat wajah Ahmad Dhani dimunculkan dalam layar monitor, sehingga membuat pria 21 tahun itu semakin terpukul atas vonis hukuman pidana yang dijatuhkan kepada ayahnya.

Tetapi malah banyak warganet yang berkomentar miring mengenai Al dan Dul yang menangis saat konser Dewa 19 tersebut. Beberapa warganet menyebutkan kalau aksi kedua anak Ahmad Dhani itu terlalu berlebihan dan lebay, terutama Dul yang menangis diatas panggung.

Anji Melalui akun Twitter pribadinya, pria yang kini juga seorang YouTuber itu mengatakan bahwa tak seharusnya masyarakat berkomentar pedas seperti itu hanya karena ketidaksukaan pada Ahmad Dhani.

"Nggak suka Ahmad Dhani gapapa (tidak apa-apa). Tapi bilang anaknya lebay ketika nangis di panggung Dewa 19 di KL (Kuala Lumpur), rasa gasuka orang itu yang saya rasa lebay," tulis Anji.

— ANJI x DRIVE - (@duniamanji) February 3, 2019

Cuitan Anji ini pun mendapat dukungan dari warganet lainnya yang menaruh simpatik pada Ahmad Dhani. Salah satu warganet mengatakan kalau dirinya sangat menyukai Ahmad Dhani sebagai musisi, terlepas dari segala kontroversi yang dialaminya.

"Terlepas dari apapun kontroversi atau masalah yang dialami Ahmad Dhani. Tidak bisa dipungkiri sosok Ahmad Dhani adalah seorang musisi terbaik di Indonesia," ujar warganet tersebut.

— Efza Nur Agastya (@Agastya14_) February 3, 2019

Komentar warganet tersebut pun langsung direspon Anji. Pria 39 tahun itu mengaku setuju kalau Ahmad Dhani memang merupakan musisi hebat.


"Setuju. Saya ngefans sama Mas Dhani sebagai Musisi," respon Anji.


Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar