Jumat, 15 Februari 2019

Kimmy Jayanti Umumkan Tengah Hamil 5 Bulan Pada Momen Valentine

Kimmy Jayanti semakin cantik dan memesona | Instagram/kimmyjayanti

Model Kimmy Jayanti mengumumkan kehamilannya tepat pada momen Valentine hari Kamis (14/2/2019). Melalui akun Instagram pribadinya, Kimmy mengunggah foto dirinya dengan dress panjang berwarna kuning di sebuah rumah, tampak juga sebuket mawar putih disampingnya.

"Kepada rekan media, penggemar, & students im so happy, so blessed & so humbled to announce about my pregnancy to all of you," tulis Kimmy Jayanti, Kamis (14/2).

Kimmy Jayanti menyebutkan kalau dirinya tengah hamil lima bulan anak pertamanya bersama Greg Nwokolo

Model 27 tahun itu mengungkapkan Greg sangat bahagia saat pertama kali mendengar kabar kehamilannya. Bahkan, ia tak pernah melihat sang suami bisa sebahagia itu. Suatu Kebahagiaan yang tidak pernah diperlihatkan Greg sebelumnya.

"Jadi lima bulan lalu aku mengejutkan suamiku dengan sebuah kabar luar biasa, yaitu saya hamil. Dia sangat bahagia. Aku tak pernah melihatnya tersenyum sebahagia itu," tulis Kimmy dalam bahasa Inggris.

Rupanya pada hari Valentine Greg gantian memberi kejutan untuk Kimmy. Selain memberi sebuket besar mawar putih, pesepakbola 33 tahun itu juga menghadiahi Kimmy rumah.

Kimmy Jayanti. INSTAGRAM.COM/kimmyjayanti

"Dan hari ini dia mengejutkan saya dengan sebuah rumah baru dan surat bertuliskan "Aku beli ini untukmu, dengan kerja keras dan keringatku. Terima kasih sudah menjadikan aku pria yang lebih baik dan melengkapi hidupku," katanya. 

"Saya bagikan kabar bahagia ini untuk kalian semua. Terima kasih sudah berbahagia untuk saya & keluarga kecil saya, semoga kita semua selalu dlm lindungan Tuhan," tutupnya.



Istri Greg Nwokolo itu memang sempat dikabarkan hamil. Hal tersebut diketahui melalui unggahan foto seorang pengacara bernama Ramdan Alamsyah yang mengunggah foto kebersamaannya dengan Kimmy dan Greg.

"Calon Babeh ama calon Enyak. Selamat yaaaa," tulis Ramdan saat itu.

Namun setiap ditanyai perihal kehamilannya, Kimmy selalu memberi jawaban ‘abu’abu.’



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar