Senin, 25 Februari 2019

ManCity Juarai Piala Liga Inggris, Melalui Adu Penalti

Manchester City juara Piala Liga Inggris 2018-2019. | SPORTANEWS.COM

Dalam partai final Piala Liga Inggris 2018-2019Manchester City akhirnya keluar sebagai juara turnamen, dengan mengalahkan Chelsea lewat drama adu penalti, Minggu (24/2/2019) malam.

Dalam laga final, jika pertandingan berakhir imbang di waktu normal, maka akan dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu 2x15 menit, dan pemenang harus ditentukan lewat adu penalti jika masih berakhir imbang.

Dalam laga yang berlangsung malam tadi, tidak ada gol yang tercipta di waktu normal. hingga laga mesti dilanjutkan ke babak extra-time. Kedua tim kembali menyelesaikan laga dengan skor 0-0.

Adu penalti pun harus dilakukan. Jorginho membuka tendangan 12 pas dengan buruk. Disusul kegagalan eksekusi David Luiz. Sementara di kubu City, hanya Leroy Sane yang gagal memaksimalkan sepakan penalti.

Penendang terakhir The Citizens, Raheem Sterling, menjalankan tugasnya dengan baik, sekaligus memastikan timnya menang 4-3 atas Chelsea.



Susunan pemain:
Chelsea: Kepa, David Luiz, Azpilicueta, Emerson, Ruerdiger, Barkley, Jorginho, Kante, Willian, Hazard, Pedro. Pelatih:Maurizio Sarri

Manchester City: Ederson, Otamendi, Walker, Laporte, David Silva, Fernandonho, De Bruyne, Zinchenko, Bernardo Silva, Aguero, Sterling. Pelatih: Pep Guardiola



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar