Rabu, 13 Februari 2019

Solskjaer Akui MU Kalah Pengalaman Usai Dipecundangi PSG 0-2

Manchester United harus mengakui keunggulan Paris Saint-Germain dengan skor 0-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 di Old Trafford, Rabu (13/2) dini hari wib. | Foto/Indosport.com

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019  pada , Rabu (13/2) dini hari wib mempertandingkan Manchester United (MU) vs Paris Saint-Germain (PSG). MU harus mengakui keunggulan PSG dengan skor 0-2. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer mengakui timnya kalah pengalaman dibanding sang lawan.

"Anda dapat melihat kami belum pernah bermain game di level ini dalam beberapa tahun terakhir dan kami harus belajar dari pengalaman ini. Namun, ini tidak akan menjadi musim yang menentukan bagi kami," kata Solskjaer usai pertandingan dikutip dari laman resmi MU.

Dalam pertandingan ini, MU nampak mengincar gol cepat. Paul Pogba dan kawan-kawan langsung melakukan pressing tinggi hingga ke kotak penalti PSG. Namun, hal itu tak membuat para pemain PSG panik. Tim asuhan Thomas Tuchel tersebut tetap dapat menguasai bola dengan dominan.

Gol pertama PSG yang dicetak Presnel Kimpembe lewat skema sepak pojok mengubah alur pertandingan. Setelah itu, MU nampak menjadi gugup sedangkan sang lawan semakin nyaman bermain.

"Itu (gol Kimpembe) adalah gol yang buruk untuk diberikan. Mereka mendapat momentum dan mulai mengontrol permainan," ujar Solskjaer.

Ini merupakann kekalahan pertama sejak MU ditangani Solskjaer. Hal ini menjadi semakin menarik untuk melihat bagaimana pria asal Norwegia itu menunjukkan kualitasnya untuk keluar dari situasi sulit ini.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar