Senin, 04 Februari 2019

Polisi Medan Masih Selidiki Kader Ormas Ikatan Pemuda Karya Yang Tewas Dikeroyok

Ilustrasi - Penjara | AKURAT.CO/Ryan

Kasus kematian anggota organisasi kepemudaan di Jalan Cemara, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Medan, Sumatera Utara, masih dalam penyelidikan Anggota Kepolisian Resor Kota Besar Medan.

"Penyidik masih memeriksa rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian dan Kami masih melakukan penyelidikan". Ujar Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Dadang Hartanto.

Dari hasil informasi yang diperoleh petugas menyebutkan korban bernama Jarisman Saragih. Dia adalah kader organisasi Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Labuhan Deli.

Sebelum peristiewa terjadi, korban baru selesai mengikuti pelantikan pengurus anak cabang Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Medan Timur dan PAC IPK Medan Perjuangan di Lapangan Sepak Bola Gajah Mada.

Lalu sekitar pukul 16.00 WIB, korban pulang menggunakan sepeda motor dari Jalan Krakatau menuju Jalan Cemara tujuan Desa Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli.

Namun setibanya di Jalan Haji Anif, dia dihadang sejumlah orang tidak dikenal. Selanjutnya, korban dikeroyok dan akhirnya meninggal dunia di tempat. 


Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar