Rabu, 06 Februari 2019

Jokowi-Ma'ruf Didoakan Menang di Pilpres 2019 Usai Bertemu Habib Ja'far

Cawapres Nomor Urut 01, Ma'ruf Amin, bersama Habib Ja'far Alkaff di kediamannya, Semarang, 
Jawa Tengah, Selasa (5/2/2019). | ISTIMEWA

Calon wakil presiden Nomor Urut 01, KH Ma'ruf Amin, menemui Habib Ja'far Bin Muhammad bin Hamid bin Umar Alkaff atau yang akrab disapa Habib Ja'far Alkaff di Semarang, pada Selasa (5/2/2019).

Pertemuan tersebut dilakukan selama sekitar satu jam. Usai pertemuan itu, Habib Ja'far mendoakan Joko Widodo (Jokowi) bersama Ma'ruf Amin terpilih menjadi presiden dan wakil presiden di Pilpres 2019.

"Semoga memberikan manfaat, berkah, lancar, aman, makmur. Pak Jokowi menang," ujar Habib Ja'far.

Habib Ja'far juga mendoakan Jokowi-Ma'ruf Amin agar dikenal dengan baik oleh orang-orang yang selama ini berprasangka buruk. Dia juga menekankan Jokowi terpilih untuk dua periode.

"Pak Jokowi dadekna ping pindo (Pak Jokowi dijadikan untuk kedua kalinya). Negoro aman, makmur, berkah, tentrem, ayem tenan, rukun kabeh," ujarnya.

Turut Hadir juga dalam pertemuan tersebut Habib Umar Al-Muthohar, Bendahara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Wahyu Sakti Trenggono dan Politikus Golkar Nusron Wahid.

Sementara itu, Ma'ruf Amin menjelaskan, kunjungan kali ini upaya untuk mempererat silaturahmi dengan Habib Ja'far dan Habib Umar. Sebab, dia menilai, kedua habib tersebut sangat dihormati dan dipandang oleh warga Jawa Tengah.

"Beliau ini memang orang yang sangat spesial dan sangat dihormati. Punya pengaruh besar sekali di kalangan kami para ulama, para nahdliyin dan juga para santri," jelasnya.

Ma'ruf Amin juga menyampaikan, dalam pertemuan tersebut dirinya juga membahas soal masalah-masalah kebangsaan. Ma'ruf mengaku, jika terpilih kelak, akan membangun negara berdasarkan persatuan.

"Bagaimana kami membangun hubungan umat, menyatukan umat. Bagaimana mengawal dan membangun negara RI, bagaimana mengawal NKRI tetap aman dan supaya kita selamat dari berbagai marabahaya," ungkapnya.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar