Jumat, 15 Februari 2019

BPN Akui Sudah Siapkan Calon Menteri

Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon nomor urut 02 Priyo Budi Santoso saat menghadiri rapat pengundian dan penetapan penyiaran debat pasangan calon presiden (capres) dan debat calon wakil presiden (cawapres) pilpres 2019 di gedung KPU, Menteng, Jakarta, Rabu (26/12/2018).  
| AKURAT.CO/Sopian

Priyo Budi Santoso, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengaku sudah ada nama-nama bakal calon menteri untuk kabinet Prabowo Subianto. 

Priyo Budi Santoso juga memastikan telah menyiapkan kabinet jika Paslon nomor urut 02, Prabowo-Sandi terpilih.

"Sudah tentu nama-nama itu ada di saku beliau (Prabowo-Sandi) kalau memang rakyat memberi mandat kepercayaan untuk memimpin negeri ini," ujar Priyo di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019).

Meskipun demikian, Priyo tidak mau menyebutkan siapa saja nama-nama yang setidaknya sudah ada di dalam saku bakal calon menteri kabinet Prabowo itu. Ia hanya mengatakan semua nama itu sudah dipegang Prabowo-Sandiaga.

"Jangan disimpulkan sekarang sudah ada, belum. Ini tidak mungkin diumumkan sekarang, semuanya masih dalam proses," jelasnya.

Sekretaris Jenderal Partai Berkarya itu juga mengungkapkan baik Prabowo maupun Sandi, memang memiliki kriteria dan persyaratan khusus untuk menempatkan calon pembantunya pada kabinetnya nanti. 

"Bahwa Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno mempunyai kriteria-kriteria dan persyaratan khusus untuk diajak oleh beliau, manakala nanti rakyat memberi mandat sebagai Presiden sudah tentu listnya panjang," ungkapnya.




Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar