Senin, 11 Februari 2019

Irwansyah di Izinkan Menikah Lagi Oleh Zaskia Sungkar, Tetapi...

Irwansyah, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar | AKURAT.CO/Rahma Maulidia

Pasangan Artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang menikah pada 15 Januari 2011 lalu, memang kerap tampil mesra dan harmonis, bahkan pasangan ini jauh dari gosip miring. Namun apa jadinya jika tiba-tiba Irwansyah berniat menikah lagi?

Baru-baru ini Zaskia dihadapkan dengan pertanyaan tersebut. Bukan dari suaminya, Irwansyah, melainkan dari sang adik Shireen Sungkar

Pertanyaan sulit itu ditanyakan oleh Shireen dalam konten yang berjudul Kan Kan (Katakan atau Lakukan) Challenge di Channel YouTube mereka, yakni The Sungkars Family.

Dalam vlog tersebut Shireen, yang bertugas sebagai host, bertanya pada Zaskia jika suatu hari nanti Irwansyah mau menikah lagi, maka Zaskia akan mengizinkannya atau justru meninggalkannya.

“Kalau Kak Irwan minta nikah lagi diijinin atau ditinggalin?" tanya Shireen, dikutip pada Minggu (10/2/2019).

Pertanyaan yang dilontarkann Shireen pun langsung membuat Zaskia dan Irwasyah kaget. Selain itu, Teuku Wisnu, Paula Verhoeven dan Baim Wong yang juga menjadi bintang tamu dalam vlog itu pun ikut penasaran dengan jawaban Zaskia.

Setelah cukup lama terdiam, Zaskia akhirnya mantap menjawab bahwa dirinya akan meninggalkan Irwansyah bila dipoligami. Anak Mark Sungkar dan Fanny Bauty menjelaskan bahwa sebagai seorang muslim dirinya sama sekali tidak menentang poligami. Hanya saja Zaskia mengaku belum mampu untuk menjalaninya. Oleh sebab itu dirinya akan memilih untuk pergi jika Irwansyah menikah lagi.

"Kalau minta nikah, basically kita gak boleh menentang tapi kalau aku kayaknya belum bisa menerima, untuk menjalankan itu (poligami). Tapi tidak menentang. Kalau mau silahkan. Ya, I'm sorry good bye," ujar Zaskia.

Teuku Wisnu yang juga ada dalam permainan tersebut pun akhirnya ikut menjelaskan bahwa walaupun tidak menentang poligami, sang istri berhak untuk menerima poligami atau tidak.

"Ya hukumnya tidak ditentang, cuma ada dua tadi, diizinkan atau ditinggalkan. Sebenarnya istri diperbolehkan bilang tidak sanggup untuk poligami, tapi memang dia tidak menentang hukumnya," jelas suami Shireen.

Artis 28 tahun itu juga menegaskan bahwa dirinya tidak menentang poligami dan itu ada dalam ajaran Islam. Hanya saja dirinya belum mampu untuk menjalankannya.

"Gak menentang, silakan. Berarti gak berjodoh, belum siap aku, belum siap, tapi gak menentang," tegas Zaskia.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar