Selasa, 19 Februari 2019

Dewi Sandra Mengaku Merasa Lebih Cantik Tanpa Make Up

Aktris Dewi Sandra  | AKURAT.CO/Endra Prakoso

Make Up merupaka salah satu item kecantikan penunjang bagi perempuan untuk mendapatkan wajah lebih cantik. Namun, mungkin tidak semua perempuan sependapat, salah satunya aktris serta penyanyi, Dewi Sandra.

Setelah hijrah, perempuan 38 tahun ini merasa dirinya justru lebih cantik ketika tidak menggunakan make up. Hal tersebut ia ceritakan kepada AkuratTren ketika ditemui dalam acara Wardah 'Feel the Beauty', di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, (18/2).

"Aku paling, paling merasa nyaman ketika justru wajah aku lagi polos-polosnya," katanya.

Dewi mengaku dirinya merasa lebih nyaman tanpa menggunakan make up. Namun, tuntutan pekerjaan membuatnya harus menggunakan beberapa item make up.

"Aku itu nggak pakai make up melulu, cuma kalau ada acara begini aja, jadi dibedak-bedakin, biasanya nggak. Biasanya aku minimalis banget cuma pakai sabun. Pokoknya kebersihan itu nomor satu, paling kalau pakai bedak itu tipis banget, udah. Thats it, sama lipstik juga," tambahnya.

Dewi merasa tidak perlu ada yang ditutup-tutupi dari wajahnya dengan menyamarkan menggunakan make up, sehingga membuatnya lebih suka tampil polos.

"Ini umur aku sekarang udah 38 ya, almost 40 dan aku selalu berharap bahwa semakin tua aku bisa semakin percaya diri dengan kekerutan-kekerutan yang akan muncul," tutupnya.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar