Selasa, 12 Februari 2019

Asian Games 2018, Cabang Olahraga Sepak Bola dan Bola Tangan Sudah Dimulai


AKURAT.COBeberapa cabang olahraga pada Asian Games Jakarta-Palembang 2018 sudah mulai melakukan pertandingan, Meskipun sebenarnya Asian Games Jakarta-Palembang 2018 baru resmi dibuka pada 18 Agustus 2018 di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, sambil menunggu obor Asian Games 2018 tiba di Jakarta.

Sepakbola putra adalah cabang olahraga pertama yang langsung mempertandingkan laga Grup A yang mempertemukan Laos versus Hongkong serta Palestina kontra China Taipei di stadion Patriot Chandrabraga, Bekasi, pada Jum'at (10/8). Pada laga pembukaan tersebut Hongkong sukses mengalahkan Laos dengan skor 3-0 dan palestina hanya mampu bermain imbang tanpa gol 0-0 kontra China Taipei.

Cabang olahraga sepakbola putra kembali bertanding setelah beristirahat selama satu hari di stadion dan grup yang sama. Palestina kembali bermain dan berhasil mendapatkan hasil positif setelah mampu memenangi laga menghadapi Laos dengan skor 2-1 pada Minggu (12/8).
Setelah laga Palestina kontra Laos, Timnas Indonesia berhasil mencukur China Taipei dengan empat gol tanpa balas. Tim asuhan Luis Milla baru bisa mencetak gol pada babak kedua dan semua gol yang terjadi pada interval kedua hingga akhirnya dapat membungkus kemenangan dengan skor telak 4-0.


Kemudian, pada hari ini, Senin (13/8) di GOR Popki, Cibubur, Jakarta, cabang olahraga bola putra juga sudah melakukan pertandingan. Dari grup D, China taipei sukses mengalahkan India dengan skor 38-28.Sementara itu pada pertandingan lainnya Bahrain juga berhasil meraih kemenangan 30-24 atas irak di tempat yang sama.

Hingga saat ini, cabang olahraga bola tangan masih berlangsung di GOR Popki. Indonesia sebagai tuan rumah menempati Grup C dan akan berhadapan dengan Hongkong pada pukul 20.00 WIB. Asian Games Jakarta-Palembang 2018 dijadwalkan akan berakhir pada 2 september 2018 mendatang.




View image on TwitterView image on Twitter

Jadwal pertandingan Tim Indonesia cabang olahraga bola tangan putra hari ini:

Hong Kong vs Indonesia.

Pukul 20.00 WIB di POPKI Sport Hall Cibubur, Jakarta.

Ayo dukung Tim Indonesia di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang!


Sumber    : AKURAT.CO

Editor        : Wahyudi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar