Kamis, 21 Februari 2019

Ada Menu Masakan Padang di Penerbangan Garuda Indonesia, Mau Coba?

Masakan Rendang | Afrizal Abdul Rahman

Garuda Indonesia terus berupaya untuk mewujudkan komitmen dengan  memperkenalkan kuliner khas Nusantara lebih luas, Garuda Indonesia melakukan kerjasama dengan salah satu bisnis kuliner lokal yaitu Sari Mande.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah, mengatakan punya alasan khusus untuk memperkenalkan kuliner lokal Indonesia ini.

"Ini merupakan wujud Garuda Indonesia yang akan selalu menghadirkan opsi kreativitas untuk disajikan dan diberikan kepada pelanggan. Selain itu, kami juga ingin mengajak UMKM (Usaha mikro, kecil dan menengah) untuk tampil di depan," katanya kepada AkuratKuliner, di Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Banten, Rabu, (20/2).

Ada 6 menu yang ditawarkan Garuda Indonesia di atas pesawatnya yaitu Rendang Daging, Dendeng Batokok, Dendeng Batu Sangkar, Ayam Bakar, Ayam Kalio dan Ayam Takicuah. Ke-6 menu ini akan disajikan dalam 7 penerbangan dan akan dimulai pada akhir februari ini.

"Ke-6 menu tersebut akan ada di penerbangan ke Lombok, Banjarmasin, Pontianak, Banda Aceh, Denpasar, dan Medan, dan akan berlangsung mulai 22 Februari 2019," jelasnya.

Tetapi kerja sama ini hanya berlangsung beberapa bulan saja, sebab nantinya Garuda Indonesia akan terus memperkenalkan kuliner khas Indonesia lainnya.

"Hanya beberapa bulan saja, nantinya akan terus kami lakukan dengan makanan lain," ungkapnya.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar