Rabu, 23 Januari 2019

Ahok Diisukan Langsung Terbang ke Kanada Setelah Bebas

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) | AKURAT.CO/Sopian

Banyak kabar yang beredar jika mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setelah bebas akan terbang ke Vancouver, Kanada, mengawali perjalanannya ke luar negeri untuk memenuhi undangan sebagai pembicara.

Dalam keterangan itu juga menjelaskan bahwa Ahok akan belajar Kebijakan Publik di John F Kennedy School of Government di Harvard University selama 2 tahun.

Namun, isu itu lansung dibantah melalui akun Instagram pribadi Ahok yang dikelola oleh admin BTP. Isu tersebut beredar di grup WhatsApp.

Melalui instagram stroy, admin BTP memastikan jika kabar tersebut bohong atau hoaks dalam keterangan yang ditulis di instastory.

Ahok. Screenshot

Ahok sudah dipastikan akan bebas pada 24 Januari 2019 ini. Banyak spekulasi bermunculan tentang bebasnya Ahok nanti.

Sebelumnya, dikabarkan Ahok ingin langsung menyapa para penggemarnya di seantero negeri ini. Karenanya hari pertama Ahok menghirup udara segar bakal disiarkan langsung melalui channel youtube.

Staf Ahok, Ima Mahdiah menjelaskan channel vlog yang menyiarkan secara live kebebasan Ahok ini adalah chanel "panggil saya BTP".

"Nama (akun) youtubenya "Panggil Saya BTP," kata Ima saat dihubungi pada Sabtu (19/1/2019).

Ahok menulis surat yang ditulis tangan yang kemudian diunggah di @basukibtp yang dua hari lalu memang menghimbau pendukungnya untuk tidak melakukan acara penyambutan khusus.

Oleh karena itu, untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya, Ahok akan tampil live di channel youtubenya untuk sekedar menampakkan wajahnya yang selama dua tahun ini jarang diketahui publik.

"Jadi masyarakat dimanapun berada bisa lihat proses BTP keluar yang akan kita keluarkan di Vlog, seperti surat yang ditulis BTP tidak perlu ke Mako Brimob," kata Ima.



Sumber: AKURAT.CO

1 komentar:

  1. Nikmati berbagai bonus menarik di situs aduQ terbaik di Indonesia
    - Bonus referral 15%
    - Bonus Cashback (Harian, Mingguan, Bulanan)
    - Bonus Mingguan 0.5%

    Hanya ada di www(.)sm558poker(.)co

    Kami juga menawarkan berbagai permainan yang terpopuler saat ini dengan minimal deposit hanya 10rb! Nikmati 8 Permainan dalam 1 user ID

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66

    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus