Kamis, 31 Januari 2019

Wasiat? Daster Saphira Indah Ikut Dimakamkan

Proses pemakaman Saphira Indah diwarnai isak tangis sang suami dan keluarga serta kerabat, TPU Budi Darma, Kawasan Semper, Jakarta Utara, Kamis (31/1) | Akurat.co/Agus Salim

Pemakaman jenazah almarhumah Saphira Indah telah selesai. Ia dimakamkan oleh sang suami, Ai Rico Hidros Daeng, keluarga, dan kerabat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budi Darma, Semper, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019).

Dalam proses pemakaman bintang film Eiffel I'm In Love tersebut diwarnai isak tangis keluarga dan sanak saudara, serta kerabat yang hadir. Terlebih ketika Rico saat mengadzankan liang lahat sang istri.

Dari pantauan yang dilakukan Akurat.co, pada proses pemakaman berlangsung, ada satu lembar baju berwarna merah kuning yang ikut dimasukkan ke dalam kuburan Saphira. Tak hanya itu, bijian-bijian juga ikut ditaburkan ke dalam kuburan tersebut.

Setelah dikonfirmasi terkait hal tersebut, Rico mengatakan bahwa baju berjenis daster itu memang sengaja dimasukkan atas permintaan dari pihak keluarga.

"Oh tadi ada daster. Itu permintaan keluarga," kata Rico Hidros usai prosesi pemakaman di Kawasan Semper, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019).

Meskipun demikian, tidak ada maksud apa-apa dengan memasukkan pakaian bekas almarhumah.

"Oh nggak ada apa-apa, cuma itu permintaan dari keluarga saja," jelasnya.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar