Kamis, 17 Januari 2019

Vanessa Angel Pasrah, Setelah Resmi Ditetapkan Menjadi Tersangka Kasus Prostitusi Online

Vanessa Angel | AKURAT.CO/Sai

Setelah resmi ditetapkan menjadi tersangka atas kasus prostitusi online, artis Vanessa Angel mengaku bahwa dirinya sangat tertekan. Di hadapan awak media, ia menitikan air mata lantaran kasus yang menjeratnya.

"Keadaan aku sekarang aku tertekan, bahkan nggak tahu melanjuti hidup aku kedepannya kayak gimana," ucap Vanessa Angel saat jumpa pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Mengenai kasus hukumnya itu, Vanessa Angel menyerahkan semua kepada tim kuasa hukumnya. Meskipun telah ditetapkan menjadi tersangka, Vanessa hingga saat ini masih menegaskan bahwa dirinya adalah korban.

"Aku di sini sebagai korban dan aku nggak tahu harus minta tolong sama siapa. Bahkan untuk ketemu orang aja aku takut, aku trauma, aku bingung, aku sedih semuanya gitu campur aduk," jelas Vanessa.

"Tapi diluar itu aku hanya bisa pasrah, aku serahkan ke tim kuasa hukum," sambungnya.

Vanessa Angel diduga melanggar asusilia yang bisa dijerat UU ITE Pasal 27 ayat 1 ancaman hukuman 6 tahun penjara.


Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar