Kamis, 31 Januari 2019

Dul Ditangani Langsung Once Mekel Jelang Konser di Malaysia Untuk Gantikan Ahmad Dhani

Dul Jaelani ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat menemani sang ayah dalam lanjutan kasus ujaran kebencian. Senin (3/9). | AKURAT.CO/Arya Ravato

Konser yang bertajuk Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia akan tetap digelar walaupun tanpa sang founding father sekaligus keyboardist, Ahmad Dhani.

Untuk mengisi kekosongan tersebut, Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani didapuk untuk mengisi posisi Ahmad DhaniHal tersebut telah disampaikan sendiri oleh Dul melalui unggahan foto dalam laman Instagram pribadinya.

Dul juga mengunggah sebuah gambar tangkap layar dari akun resmi Dewa 19 dimana dirinya tengah memainkan keyboard. Dalam kolom komentar tampak musisi Melly Goeslaw juga melontarkan pujian atas sikap Dul tersebut.

"Semangat dul jaelani," tulis Melly Goeslaw

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu juga mengunggah foto dirinya yang tengah berlatih bersama salah satu mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel.

"Diajarin langsung chordnya," tulis Dul, Rabu (30/1/2019).



Kabar ini pun langsung dipenuhi dengan beragam komentar warganet. Sebagian besar dari mereka rupanya juga mendukung Dul.

"Sukses ya dul. Bikin ayah bangga!!!," ujar Adeythaaaa.

"Smngtt broo lu superstar sama kaya bokapluu dalam dunia musik," kata Bambangsatria14.

"Good luck brother,,you must strong and you can do it," ucap Richardoparulian2.

"Semangat @duljaelani kamu Pasti bisa," doa Klay_inst.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar