Rabu, 23 Januari 2019

Gus Mus Berkunjung dan Makan Malam Bersama Dengan Menteri KKP Susi Pudjiastuti

Gus Mus dan Menteri Susi | Instagram/s.kakung

Cendekiawan Ahmad Mustofa Bisri atau yang lebih sering dipanggil Gus Mus berkunjung dan makan malam bersama dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Hal tersebut terlihat dalam postingan akun Instagram @s.kakung, Senin (21/1/2019). Gus Mus mendatangai rumah Susi Pudjiastuti.

Dalam foto tersebut terlihat Gus Mus dan Susi Pudjiastuti sedang berada didalam sebuah ruangan, Susi Pudjiastuti terlihat memakai pakaian hitam sementara Gus Mus memakai pakaian biru laut dan kopiah hitam.

Dalam dua foto yang diunggah itu, nampak Susi Pudjiastuti dan Gus Mus terlihat berbincang dan pada foto satunya lagi, Susi Pudjiastuti menghidangkan beberapa makanan untuk Gus Mus.

Dalam keterangannya, Gus Mus mengatakan jika Susi Pudjiastuti adalah aset Indonesia.

"Alhamdulillah, akhirnya bisa berkunjung dan ngobrol dengan Ibu @susipudjiastuti115. Semakin yakin akan keikhlasan 'Aset Indonesia' yang luar biasa ini terhadap Indonesia dan bangsa Indonesia," katanya.

Selain itu, Gus Mus juga berharap akan ada seorang pemimpin seperti Susi Pudjiastuti.

"Semoga Allah memunculkan pemimpin-pemimpin seperti Ibu Susi yang sederhana, tegar, dan ikhlas berkhidmah kepada dan untuk tanah air dan rakyatnya," ujarnya.



Menteri Susi Pudjiastuti juga memposting foto kebersamaannya dengan Gus Mus melalui akun Twitternya.

Susi Pudjiastuti merasa bangga dan terhormat karena Gus Mus sudah mau datang dan makan malam bersamanya.

"Kebanggaan dan kehormatan yang luarbiasa, Gus Mus mampir dan makan malam bersama. Beliau selalu memberikan pencerahan dan kesejukan. Semoga beliau selalu sehat," ujar menteri nyentrik itu.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar