Jumat, 25 Januari 2019

Ini Cara Mengeja Nama Depan Piatek Dalam Bahasa Polandia, Milanisti Harus Tahu

Krzysztof Piatek. | Instagram/pjona_9

Setelah melepas Gonzalo Higuain ke Chelsea, AC Milan akhirnya mendapatkan bomber anyar. Attacante Milan ini bernama Krzysztof Piatek.

Krzysztof Piatek didatangkan dari Genoa dengan durasi kontrak hingga 2023 mendatang. Menurut kabar nilai transfer penyerang asal Polandia ini mencapai 35 juta euro atau sekitar Rp559,947 miliar.

I Rossoneri meminang striker yang masih berusia 23 tahun ini berdasarkan performanya sejauh ini di kompetisi Serie A Italia. Meskikun baru menjalani musim perdananya di Italia, penampilan Piatek bisa dibilang sangat menjanjikan.

Penyerang yang mengaku mengidolakan Milan sejak kecil ini, mengemas total 19 gol dalam 21 laga di seluruh kompetisi yang dilakoninya. Khusus di Serie A, nama Piatek berada di posisi runner-up top skor, dengan torehan 13 gol, hanya selisih satu gol dari tiga pemuncak Capocanonniere sementara Serie A, yang ditempati Cristiano Ronaldo (Juventus), Fabio Quagliarella (Sampdoria) dan Duvan Zapata (Atalanta).

"Saya akan membuktikan di lapangan. Saya ingin tampil di Liga Champions bersama Milan," ungkap Piatek saat, dikutip dari situs Milan, Jumat (25/1).

Pada saat perkenalan resminya, ada momen di mana wartawan dan seluruh penggemar Milan jadi tahu bagaimana cara mengeja nama depan Piatek, Krzysztof dalam bahasa Polandia. Jika dalam bahasa Italia dan Indonesia dibaca biasa sesuai nama.

Maka, dalam bahasa Polandia ejaannya adalah 'sustof'. Momen ini diketahui pada saat sesi tanya-jawab dengan media dan direktur Milan, Leonardo. Leonerdo pun ikut menanyakan apa ejaannya dalam bahasa Polandia.

Nah, bagi para Milanisti. Pengetahuan ini penting bagi kamu. Siapa tahu nanti pas datang ke San Siro dan ingin menyapanya dalam bahasa Polandia. Maka sapalah, "Hi Sustof".



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar