Rabu, 23 Januari 2019

Ini Manfaat Pijat Krim Pepaya

Buah Pepaya | ISTIMEWA

Aktifitas sehari-hari dapat menyebabkan tubuh menjadi lelah. Tubuh perlu dimanjakan dengan sejumlah treatment untuk mengembalikan kesegarannya,  salah satu treatment yang mudah dan murah adalah pijat.

Pijat sudah dikenal masyarakat Indonesia sejak zaman nenek moyang. Selain pijatan, penggunaan sejumlah bahan alami juga kerap diikutsertakan.

Ada banyak bahan alami yang dapat digunakan, salah satu bahan alami yang merupakan resep nenek moyang adalah buah pepaya. Ekstrak pepaya yang dijadikan sebagai media pemijatan disebut papaya enzyme body polish. Umumnya dikenal sebagi krim pepaya.

Lalu, apa manfaat krim pepaya bagi tubuh? Dilansir dari DailyMail, Jumlah kandungan zat sodium yang sangat rendah menyebabkan buah ini memiliki kandungan air yang cukup tinggi. Berkat kandungan airnya yang tinggi, olahan krim pepaya bisa melembabkan kulit.

Pepaya. ISTIMEWA

Apabila digunakan untuk pemijatan pada wajah, krim pepaya bisa meremajakan kulit yang mengalami ageing. Bila digunakan pada kaki dan tangan, lembutnya buah pepaya bisa mengurangi pegal-pegal. Selain itu, otot-otot pada tangan dan kaki juga bisa lebih rileks.

Agar diingat, tujuan dari pijat ini bukan untuk menyembuhkan penyakit. Pijat dilakukan untuk membuat orang merasa nyaman dan rileks. Bila tubuh nyaman, baik fisik dan pikiran, orang akan mampu melakukan banyak kegiatan dengan semangat dalam beraktivitas dengan baik.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar