Selasa, 22 Januari 2019

Hari Ini Istora Senayan Mulai Berdenyut

Istora Senayan, Jakarta, akan mulai menjadi venue Indonesia Masters 2019 pada Selasa (22/1). 
| ANTARA/Hafidz Mubarak Az

Pada hari pertama turnamen Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan Jakarta, hari ini, sebanyak 43 atlet Indonesia akan turun bertanding. Pertandingan akan dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan memperlagakan pebulutangkis yang bertarung di babak kualifikasi.

Ada 17 partai kualifikasi yang akan menampilkan pebulutangkis muda. Meski demikian, ada juga atlet senior seperti Sony Dwi Kuncoro yang harus memulai perjalanannya dari babak kualifikasi. Sebanyak 29 atlet Tanah Air akan bermain.

Total akan ada 26 partai kualifikasi yang akan mempertandingkan seluruh kategori. Partai terakhir akan dimulai pada pukul 14.40 WIB sebelum masuk ke partai utama yang memainkan sektor ganda campuran.

Pada pukul 18.00 WIB, pada penikmat bulutangkis bisa menyaksikan legenda yang menjadikan Indonesia Masters 2019 sebagai turnamen terakhirnya, Liliyana Natsir, yang akan bermain bersama pasangannya, Tontowi Ahmad, menghadapi duet asal India, Pranaav Jerry Chopra/Reddy N Sikki.

Bersama dengan Tontowi/Liliyana, Indonesia menempatkan total tujuh wakil di kategori ini. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Ronald/Debby Susanto adalah beberapa di antaranya.

Dalam turnamen ini turun juga berlaga pasangan ranking satu dunia asal China sekaligus unggulan pertama, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Zheng/Huang akan bermain menghadapi rekan senegaranya, Ou Xuanyi/Liu Xuanxuan, pada pukul 20.00 WIB.

Sepanjang hari akan ada 38 partai. Sektor lain baru akan dimulai pada Rabu (23/1) untuk memperebutkan hadiah total sebesar 350.000 Dollar AS.


Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar