Rabu, 30 Januari 2019

Glenn Fredly Kembali Diisukan Jadi Mualaf, Gara-gara Foto Yuni Shara

Glenn Fredly | ISTIMEWA

Penyanyi Glenn Fredly, lagi-lagi diisukan pindah agama. Kabar ini bermula saat Yuni Shara dan beberapa musisi Tanah Air lainnya, seperti Andien, Glenn Fredly dan Tompi mendatangi gedung DPR RI yang berada di kawasan Jakarta Pusat untuk membahas perihal RUU permusikan Tanah Air.

Dalam momen tersebut dimanfaatkan oleh Yuni Shara untuk berfoto bersama Glenn Fredly, Andien dan Tompi.

"Semua hal harus diupayakan #thelivingquran. Mengupayakan RUU permusikan," tulis Yuni Shara dalam keterangan fotonya itu, Senin (29/1/2019).


Namun pada foto yang diunggah oleh Yuni Shara itu Glenn tampak tampil beda. Mantan kekasih Aura Kasih itu tampil mengenakan batik bernuansa hitam serta peci.


Sontak penampilan Glenn ini pun langsung menuai beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mempertanyakan kemungkinan Glenn Fredly telah menjadi mualaf.

"Glenn cuma pakai kopyah apa sudah masuk islam mbak yun?," tanya Yuli_dee23.

"Msuk islam lgikah si gleen," ujar Widyswara.

"Glenn sudah mualaf lagi ya?" imbuh Herlinda131172

Hal seperti ini bukan pertama kali Glenn Fredly tampil mengenakan peci. Tahun lalu, Glenn juga sempat hadir ke Istana Presiden untuk menghantarkan 12 rekomendasi hasil Konferensi Musik Indonesia.

Sebelumnya pelantun lagu Januari itu juga sempat dikabarkan menjadi mualaf karena menjalin asmara dengan Aura Kasih. 
Isu pindah agama memang kerap meliputi kehidupan Glenn Fredly.

Selain itu Glenn juga dirumorkan telah menjadi seorang muslim lantaran dirinya pernah berfoto selfie dengan latar belakang sebuah masjid di Cirebon serta mengucapkan selamat Lebaran para penggemarnya.




Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar