Selasa, 29 Januari 2019

Jesse Lingard Disalahkan Setelah Pekerja Rumput Emirates Stadium Undur Diri

Markas Arsenal, Emirates Stadium | TWITTER/ itarsenal


Lancarnya sebuah pertandingan sepakbola, tentu tak lepas dari peran para pekerja yang bertugas merawat rumput stadion. Itu lah tugas dari Reece Watson, perawat rumput atau Groundsman di markas Arsenal, Emirates Stadium.

Tapi, Watson membuat keputusan yang mengagetkan, d
ia mengundurkan diri setelah menjadi Groundsman selama 13 tahun. Watson tidak lagi menjadi pekerja di Emirates setelah The Gunners menjamu Cardiff City, akhir pekan mendatang.

Keputusannya mengundurkan diri dari Emirates Stadium justru dianggap sebagian warganet sebagai akibat frustrasinya Watson karena rumput yang dirawatnya dijadikan "panggung" atraksi "monwalk" dari pemain Manchester United, Jesse Lingard.

Pada pertandingan Arsenal kontra MU di ajang Piala FA, tengah pekan lalu, Lingard merayakan gol dengan menirukan aksi khas penyanyi Michael Jackson. Bahkan, moment tersebut diabadikan Lingard dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya dengan menyebut lapangan Emirates dengan sebutan "Dance Floor" atau lantai dansa.

"Groundsman Arsenal, Reece Watson, menghabiskan siang dan malam di Emirates Stadium untuk memastikan rumput dalam keadaan baik untuk pertandingan Arsenal tiap pekan, hanya karena moonwalk yang dilakukan Jesse Lingard. Saya menangis dan tepuk tangan dalam waktu bersamaan," tulis cuitan akun @ugomonye.

Sedangkan akun @Nigerianscamsss mengatakan "Reece Watson telah mempersiapkan Emirates Stadium selama 13 tahun dan moonwalk di atas hasil kerja kerasnya membuat dia mengundurkan diri".




Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar