Selasa, 21 Mei 2019

Terjadi Kericuhan, Penumpang Kereta Dilarang Turun di Stasiun Tanah Abang

Suasana Stasiun Tanah Abang. ( Foto: BeritaSatu Photo/Emral Firdyansah )

Para penumpang dan calon penumpang kereta rel listrik (KRL) commuter line hari ini dilarang untuk tidak keluar stasiun di akses menuju Jatibaru dan Petamburan akibat adanya kericuhan. Hal tersebut disampaikan oleh PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ).

Sejumlah petugas KCJ dan petugas keamanan di Stasiun Tanah Abang, Jakarta, Rabu (22/5/2019), memperingatkan para penumpang kereta dengan berteriak dan menggunakan pengeras suara untuk beralih ke stasiun lain yang lebih aman.

"Akses yang dibuka hanya di utara stasiun, tetapi kami peringatan untuk tetap beralih ke stasiun lain untuk menghindari kerusuhan di luar sana," ujar petugas stasiun melalui pengeras suara.

Menurut hasil pantauan, sejumlah calon penumpang dari kedua akses yaitu Jatibaru dan Petamburan berlarian di Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) masuk menuju ke stasiun sambil menutupi mata mereka karena terdampak gas air mata.

"Kerusuhan sudah semakin dekat stasiun," ujar salah seorang penumpang sambil menutup matanya yang terdampak gas air mata.

Sementara itu, dari Stasiun Tanah Abang tampak kepulan asap hitam di sejumlah titik di kawasan Cideng.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar