Jumat, 03 Mei 2019

Rene Alberts Resmi Latih Persib Menggantikan Radovic

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, bersiap untuk membangkitkan timnya pasca dikalahkan Tira-Persikabo di laga perdana Piala Presiden 2019. | TWITTER/Persib Bandung

Kejutan besar datang dari manajemen Persib Bandung. Managemen Persib memutuskan untuk melepas Milijan Radovic dan menggantikannya dengan Robert Rene Alberts.

"Berat bagi kami untuk mengumumkan hal ini mengingat Liga 1 Indonesia 2019 akan segera bergulir," demikian pernyataan Persib yang dilansir Antara.

"Namun, demi kepentingan bersama dan karier Milijan Radovic --yang akan menjalani kursus kepelatihan UEFA Pro--, kami mengambil keputusan ini sebagai jalan terbaik," sambung pernyataan itu.



Ucapan terimakasih juga disampaikan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat kepada Miljan Radovic yang telah memimpin Pangeran Biru selama lebih kurang empat bulan terakhir ini, terutama kesuksesannya membawa Persib ke perempatfinal Piala Indonesia 2019.

Keputusan Persib untuk melepas Radovic membuat Bobotoh -sebutan pendukung Persib- bahagia. Pasalnya, Bobotoh kecewa dengan performa Maung Bandung -julukan Persib- selama dipegang Radovic.

Puncaknya, ketika Persib ditumbangkan Borneo FC pada leg pertama babak perempat Final Piala Indonesia 2019. Setelah melepas Radovic, Persib akhirnya memutuskan untuk menunjuk Rene sebagai pelatih selanjutnya.



"Kami juga sudah intens berkomunikasi dengan Rene terkait faktor kesehatan yang sempat menjadi alasan mundur dari klub sebelumnya, dan yang bersangkutan meyakini bahwa ia tetap prima untuk menjalani tugas sebagai pelatih Persib," lanjut pernyataan itu.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar