Senin, 20 Mei 2019

Jalan Imam Bonjol Ditutup, Jelang Pengumuman Hasil Penghitungan Suara

Akses jalan depan KPU ditutup | AKURAT.CO/Herry

Pihak kepolisian menutup sementara ruas Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat menjelang pengumuman hasil perhitungan suara Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dari hasil pantauan yang dilakukan AKURAT.CO di lokasi, Jalan Imam Bonjol dijaga ketat oleh ratusan personel gabungan dari Polri-TNI dan arus lalu lintas dari arah Rasuna Said dialihkan ke Jalan Hos Cokroaminoto.

Sepanjang Jalan Imam Bonjol tepatnya di depan KPU hingga lampu merah menuju Bundaran HI telah dipasang pagar kawat besi oleh petugas kepolisian dan mobil Pengurai Massa (Raisa) juga telah berjaga-jaga di depan gedung KPU.

Pengalihan arus jalan membuat kemacetan yang terjadi di sepanjang Jalan Hos Cokroaminoto. Para pengendara roda dua dan roda empat harus rela berputar sedikit lebih jauh untuk dapat menuju Bundaran HI.

Penutupan jalan ini dilakukan mengingat KPU akan mengumumkan hasil perhitungan suara malam ini. Namun, belum dapat dipastikan apakah KPU akan mengumumkan malam ini atau tidak, lantaran masih menunggu perhitungan suara dari dapil Papua dan Maluku.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar