Kamis, 30 Mei 2019

Luciano Spaletti Resmi Berpisah Dengan Inter Milan

Luciano Spaletti, Pelatih Inter Milan. | Foto: itsnotcatenaccio.com

Klub Serie A Italia, Inter Milan membuat kabar yang cukup mengejutkan, terhitung sejak Kamis (30/5/2019) mereka tak akan lagi dilatih oleh Luciano Spaletti. Kabar tersebut disampaikan secara langsung lewat laman resmi klub.

"FC Internazionale Milano mengkonfirmasi bahwa Luciano Spaletti tidak lagi menjabat sebagai kepala pelatih tim utama," tulis pernyataan resmi klub.

Diketahui bahwa Spaletti resmi didatangkan ke San Siro dari AS Roma pada 2017 lalu. Kehadirannya saat itu pun berhasil membawa Nerazzurri - julukan Inter Milan - melaju ke babak kualifikasi Liga Champions berturut turut untuk pertama kalinya setelah menunggu selama tujuh tahun.

Meskipun demikian, hasil itu masih dirasa kurang karena Spaletti justru gagal membawa La Beneamata meraih gelar Scudetto di Italia atau perolehan apapun dalam dua musim belakangan.

Walaupun harus menyudahi hubungan kerja, Inter tak lupa mengucapkan terimakasih atas jasa dan kesempatan yang diraskan selama ada di bawah kepelatihan pria 60 tahun tersebut.

"Klub ingin mengucapkan terimakasih kepada Spaletti atas kontribusinya dan hasil yang telah dicapai bersama," lanjut pernyataan tersebut.

Dengan keputusan resmi bahwa Spaletti tak lagi menjabat sebagai pelatih, posisi itu pun kabarnya akan diisi oleh Antonio Conte yang disebut baru akan resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru pada Jumat (31/5/2019) mendatang.




Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar