Senin, 13 Mei 2019

PSS-Arema Menjadi Laga Pembuka Liga 1 Yang Akan Dimulai 15 Mei

Para perwakilan klub Liga 1 Indonesia 2019 dengan masing-masing jersey utama yang akan mereka kenakan musim depan. | AKURAT.CO/Agustinus Galih

Dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Studio SCTV di SCTV Tower, Senayan, Jakarta pada Senin (13/5/2019) sore, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggandeng Shopee sebagai sponsor utama untuk kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia, Liga 1 Indonesia 2019, yang akan resmi digelar pada 15 Mei mendatang. 

Laga antara PSS Sleman melawan Arema FC menjadi pertandingan pembuka Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, pada Rabu (15/5/2019) besok pukul 20.30 WIB.

Seluruh pertandingan akan dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB selama bulan Ramadhan. Namun pada bulan-bulan berikutnya hingga penghujung 2019, Liga 1 akan digelar pada pukul 15.00 dan 18.00 WIB.

Direktur PT LIB, Dirk Soplanit, berharap dengan adanya Shopee sebagai sponsor utama bisa menjadi tonggak prestasi persepakbolaan Indonesia yang lebih baik dan bersih lagi.

"Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya kami sepakat dengan Shopee sebagai sponsor utama Liga 1 2019. Kami berharap kesepakatan ini menjadi tonggak untuk menuju prestasi dan tolak ukur yang lebih baik lagi. Dengan kata lain, kualitas kompetisi jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya," kata Dirk.

"Kami juga berharap bisa menyajikan kompetisi yang bersih, kompetitif, fair play, dan menjadikan hiburan yang berkelas bagi seluruh penikmat sepak bola nasional.”

Selain itu, Presiden Komisaris SEA GRUP yang merupakan induk perusahaan Shopee, Pandu Sjahrir, menyebut dukungan Shopee terhadap Liga 1 ini sebagai bentuk partisipasinya demi membentuk iklim sepakbola Indonesia yang lebih baik lagi.

"Dengan dukungan Shopee, kami percaya niatan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru untuk menciptakan iklim sepakbola Indonesia yang lebih profesional bisa cepat terlaksana. Pada kesempatan ini, kami ingin menegaskan bahwa Shopee mendukung penuh perbaikan sepakbola Indonesia dengan menjadi sponsor utama Liga 1 Indonesia 2019,” ujar Pandu.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar