Kamis, 23 Mei 2019

Lauv Mendadak Batalkan Konser di Jakarta Karena Demo

Penampilan musisi Lauv di Hall D2 panggung BNI Java Jazz Festival 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. | AKURAT.CO/Abdul Aziz Prastowo

Penyanyi asal Amerika Serikat, Lauv batal menggelar konser tur Asianya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Jum'at (24/5/2019). Pembatalan konser tersebut diumumkan oleh Promotor PK Entertainment, AEG Presents Asia, dan Sound Rhythm.

Konser tersebut terpaksa dibatalkan demi keamanan dan keselamatan semua pihak karena kondisi Jakarta yang sedang tidak kondusif.

"Sehubungan dengan situasi dan kondisi di Jakarta saat ini, konser Lauv yang rencananya akan berlangsung pada hari Jumat 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan dibatalkan," jelas promotor melalui pernyataan resminya, Kamis (23/5/2019).

Pihak promotor juga turut prihatin atas kejadian yang tengah menimpa Indonesia, khususnya ibukota Jakarta. Untuk itu, pihak promotor meminta maaf atas keputusan yang diambil secara mendadak ini.

"Lauv turut prihatin. Mewakili pihak artis dan seluruh staff yang bertugas, kami mohon maaf atas keadaan yang telah terjadi," lanjutnya.

Walaupun demikian, pihak promotor saat ini tengah mengupayakan untuk mengganti waktu yang tepat untuk konser Lauv. Pihaknya juga akan segera mengumkan informasi terkait pengembalian tiket bagi penonton yang sudah membeli tiketnya.

"Saat ini kami sedang mencari tanggal yang tepat untuk jadwal konser Lauv di Jakarta selanjutnya. Mengenai informasi pengembalian tiket akan segera di umumkan dalam waktu dekat melalui situs resmi di lauvjakarta.com," tandasnya.

Selain Jakarta, Lauv Asia Tour menyambangi beberapa kota lainnya, yakni Mumbai, Singapura, Bangkok, Manila, Cebu, Hong Kong, Osaka, Nagoya, dan Tokyo.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar