Senin, 13 Mei 2019

Aming dan Evelyn Habiskan Malam Minggu Berdua, Evelyn Ngaku Makin Cinta

Aktris | INSTAGRAM/ev0124

Belum lama ini kedekatan Aming Sugandhi dengan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani kembali terlihat. Hal ini mengundang spekulasi kalau keduanya bakalan segera rujuk.

Keduanya sama-sama membagikan foto kebersamaan mereka di media sosial. Ternyata, Aming dan Evelyn tengah asyik menghabiskam malam minggu berdua.

Dalam foto tersebut, Aming tampak menggenakan blus bercorak tutul sementara Evelyn tampil kasual dengan kaos berwarna putih. Keduanya juga terlihat sangat kompak dengan rambut blonde.

Malem mingguan," tulis Aming, seperti dikutip dari keterangan foto Instagram miliknya, Minggu (12/5/2019).

Sementara Evelyn di laman Instagram pribadinya juga mengunggah foto yang sama. Yang menarik, dalam keterangannya Evelyn mengungkapkan perasaannya yang semakin cinta dengan mantan suaminya itu.

"Ternyata aku makin....." tulis Evelyn di keterangan fotonya. disertai dengan 3 emotikon hati berwarna merah.





Sebuah kiriman dibagikan oleh Amink is Psychodiva (@amingisback) pada

Postingan ini pun langsung menarik perhatian Warganet. Mereka meminta Aming dan Evelyn untuk kembali baikan dan rujuk.

 "Yeyyy balikannn alhamdulillahhh seneng liat kalian bisa kayak dlu lagii," ujar Cicitaku708. 

 "InsyaAllah bulan ramadhan tahun ini menjadi awal baru untuk kehidupan kalian berdua. Semoga bisa rujuk ya kak," kata Tris.tan97.

 "Rujuk dong trus punya anak duh ikut seneng," tutur Tuti_bam. "Hayukk balikan deui ih... jodoh kenehh," kata Devymulyasarie. 

Bukan hanya Warganet saja, beberapa rekan selebriti juga mengomentari postingan Aming itu, seperti Yuni Shara, Anjasmara, Wulan Guritno. Mereka kompak memberikan emotikon hati berwarna merah. 

Kabar ini mencuat ke publik setelah beberapa waktu lalu, Aming sempat memperlihatkan foto bersama Evelyn saat merayakan ultah sahabat mereka, presenter Sinyorita Esperanza.

Dalam postingannya itu, keduanya terlihat mesra. Tak hanya itu, belum lama ini Aming dan Evelyn juga memamerkan kemesraan mereka saat menyaksikan konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno Jakarta Jumat, 3 Mei lalu.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar