Rabu, 10 April 2019

Pembawa Atribut Partai Golkar di Kampanye Prabowo Akan Diberi Sanksi

Anggota Komisi II DPR RI Ace Hasan Syadzily | AKURAT.CO/Dedi Ermansyah

Dalam kampanye capres 02 Prabowo Subianto-Sandia Uno, bendera Partai Golkar kembali muncul. Kali ini, bendera partai berlambang pohon beringin itu muncul saat kampanye Prabowo di Solo, Jawa Tengah. Padahal, partai ini mendukung Jokowi-Ma’ruf.

Ace Hasan Syadzily, ketua DPP Golkar,  mengatakan pihaknya akan menelusuri pihak yang membawa atribut partainya dalam tersebut.

"Kami akan telusuri pihak-pihak yang membawa atribut Partai Golkar yang digunakan untuk kepentingan kampanye yang tidak sesuai dengan keputusan partai," kata Ace Hasan Syadzily kepada wartawan di Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Wakil Ketua Komisi VIII DPR ini mengatakan pihaknya akan memberikan sanksi bagi siapa pun yang tidak mematuhi keputusan partai.

"Partai Golkar akan bersikap tegas dalam memberikan sanksi kepada siapapun kader yang menggunakan atribut partai," sebutnya.

Bukan hanya itu, Golkar akan melaporkan pihak yang membawa atribut Partai Golkar di kampanye Prabowo itu ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

"Jika sudah ditemukan pihak yang menggunakan atribut Partai Golkar dalam kampanye 02, kami akan laporkan ke Bawaslu dan pihak yang terkait," tegas Ace.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar