Kamis, 11 April 2019

Inna Lillahi, Maestro Keroncong Mus Mulyadi Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Musisi Mus Mulyadi tutup usia pada Kamis, 11 April 2019 | INSTAGRAM/erick_mus

Buaya Keroncong Tanah Air, Mus Mulyadi baru saja meninggal dunia pada Kamis (11/4/2019) pagi. Ia menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 09.08 WIB.

Erick Haryadi yang merupakan anak dari Mus Mulyadi, mengatakan bahwa ayahnya mengaku sempat membaik usai menyantap sarapan. Namun tak berselang lama, Mus Mulyadi menghembuskan napas terakhirnya.

"Bilangnya sudah enakan padahal tadinya. Gulanya juga sudah turun, habis makan beliau bilang makanannya enak, hehehe. Sudah habis itu hilang, ke rumahnya, ke rumah Bapa di Surga," jelas Erick saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (11/4/2019).

Erick pun menangis, teringat mendiang sang ayah sambil mengatakan bahwa ayahnya adalah sosok legendaris yang penuh semangat.

"Orang yang penuh semangat sebenarnya, seorang legend, semua orang tahu," ungkapnya sambil menangis.

Rencananya Mus Mulyadi baru akan dimakamkan dua hari. Pihaknya masih menanti kedatangan anaknya yang tinggal di luar negeri.

"Rencananya dimakamkan di Joglo, tapi kapannya belum tahu, nanti saya update lagi. Karena ini sedang menunggu kakak saya, kakak saya di Australia, menunggu kakak saya pulang. Mungkin dua hari ya (di rumah duka)," jelasnya.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar