Senin, 22 April 2019

Istri Andre Taulany Dilaporkan Ke Pihak Kepolisian

Erin Taulany dan Andre Taulany | INSTAGRAM.COM/erintaulany

Istri dari komedian Andre TaulanyRien Wartia Trigina alias Erin Taulany dilaporkan ke pihak kepolisian.

Laporan tersebut karena unggahan Instastory Erin yang dianggap telah melakukan pencemaran nama baik terhadap calon presiden, Prabowo Subianto.

Laporan dilayangkan Oleh Muhammad Firdaus Oiwobo yang dikenal sebagai pengacara koboy ke Polda Metro Jaya pada, Minggu 21 April 2019.

"Benar, dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Minggu (21/4).

Muhammad Firdaus Oiwobo dalam laporannya mencantumkan barang bukti screenshoot unggahan insta story milik Erin Taulany.

Kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik tersebut tengah diselidiki pihak kepolisian. Selanjutnya, pihak kepolisian akan memanggil pihak terlapor, pelapor dan saksi untuk dimintai keterangan.

Erin Taulany. INSTAGRAM.COM/erintaulany

"Diklarifikasi itu artinya nanti pelapor akan ditanya yang dilaporkan itu apa, buktinya apa. Lalu, saksi dan pihak terlapor akan dipanggil juga," tambah Argo.

Erin Taulany terancam dikenakan pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) dan atau Pasal 28 Ayat (2) Jo Pasal 45 Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Hingga kini, Erin maupun Andre Taulany masih belum memberikan keterangan terkait kasus tersebut.




Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar