Kamis, 18 April 2019

Syahrini Melakukan Klarifikasi, Tak Terima Diberitakan Tertimpa Parfume

Kolase liburan romantis Syahrini dan Reino Barack | Instagram/syahrini.reinobarack

Artis Syahrini ikut meramaikan pesta demokrasi pemilu 2019. Ia datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) ditemani adiknya, Aisyahrani.

Syahrini mengaku mendapat nomor urut ke-90. Ia pun memutuskan untuk menunggu di dalam mobil.

Sambil menunggu namanya dipanggil, Syahrini pun menceritakan ada kejadian yang menimpa kakinya pagi ini.

"Walaupun kaki terluka parah, kecelakaan tadi pagi. Jadi suami mengumpulkan parfum koleksinya. Ketiban ke kaki incess lemari. Walaupun kaki terluka tidak boleh golput," kata penyanyi berusia 35 tahun itu.

Tetapi banyak media siber yang memberitakan kalau kaki pelantun Gubrak Gubrak Gubrak Jeng jeng jeng itu tertimpa parfume sang suami.

Tidak ingin para penggemarnya salah informasi, wanita yang biasa dipanggil Inces itu pun memberi klarifikasi.

Syahrini menyebutkan bahwa kakinya tertimpa lemari bukan parfume seperti yang banyak diberitakan, melalui Instagram Story miliknya.

“Kaki bengkak tertimpa lemari bukan tertimpa parfume. Lemari yang berisikan koleksi parfume suami,” tulis Syahrini dalam foto yang memperlihatkan dirinya tengah berada dalam pesawat jet pribadi, dikutip pada Rabu (17/4).

“Gusti nyeri. Inces nangis tadi pagi,” lanjutnya.

Kemudian, Syahrini juga menjelaskan kalau dirinya akan segera berobat ke dokter. Ia pun meminta doa dari semua orang untuk kesembuhan kakinya.

“Tapi langsung mau ke dokter ini pemirsah. Doain sembuh ya,” pungkasnya.

Syahrini dan Reino Barack. INSTAGRAM.COM/princessyahrini

Pada laman Instagram pribadinya, Syahrini dan Reino Barack kembali memamerkan jari kelingkingnya yang sudah dilumuri tinta ungu.

Pasangan suami-istri ini kompak mengenakan baju kaus berwarna putih dan jaket berwarna hitam. Tak lupa kacamata hitam untuk melengkapi penampilan mereka.

Pasangan yang menikah di Tokyo, Jepang pada 27 Februari lalu terlihat tenah berada di dalam sebuah pesawat jet pribadi.

"Incesss dan suami @reinobarack tadi pagi sudah nyoblos, menentukan pilihan pemimpin untuk Indonesia. Siapapun pemenangnya semoga negeri ini dipimpin seorang pemimpin yang amanah untuk masyarakat Indonesia," tulisnya dalam keterangan fotonya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar