Selasa, 23 April 2019

Andre Taulany Mengaku Akun Instagram Istrinya Dibajak, Soal Hinaan Terhadap Prabowo

Erin Taulany dan Andre Taulany | INSTAGRAM.COM/erintaulany

Kasus yang menyangkut Erin Taulany, istri komedian Andre Taulany yang tengah ramai diperbincangkan terkait penghinaan terhadap Prabowo Subianto.

Muhammad Firdaus Oiwobo yang juga diketahui sebagai Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo melaporkan unggahan Insta story Erin yang menghina Prabowo tersebut ke Polda Metro Jaya, Minggu (21/4/2019).

Terkait laporan tersebut, Andre mendampingi sang istri, Erin mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (22/4/2019) guna menjelaskan kejadian yang sebenarnya ke pihak kepolisian.

Andre Taulany menjelaskan kepada pihak kepolisian, bahwa akun instagram milik istrinya di hack oknum tidak bertanggungjawab dan mengunggah story yang kemudian menjadi ramai.

"Kedatangan Andre Taulany untuk koordinasi mau laporan karena akun (Erin) sebelum tanggal 19 April di hack orang," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada awak media, Senin (22/4/2019).

Argo mengatakan bahwa Andre dan istrinya memang datang untuk bertemu penyidik dan mengklarifikasi kasus tersebut.

"Iya, kedatanganya hanya untuk koordinasi terkait akun istrinya yang di hack," jelas Argo.

Hingga saat ini, Andre dan Erin Taulany masih menjalani pemeriksaan dan belum menyampaikan keterangannya kepada awak media.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar