Kamis, 04 April 2019

Singgung Romahurmuziy, Tengku Zulkarnain: Cocoknya Logo Partainya Ini Bunglon, Cocok, Kan?

Ustaz Tengku Zulkarnain saat memberikan tausyiah pada perayaan Isra' Mi'raj dan Dzikir Akbar di Medan.
| AKURAT.CO/Muhlis

Ribuan warga kota Medan, Sumatera Utara, menghadiri perayaan Isra' Mi'raj yang diselenggarakan oleh Gerakan Muslimah Aliansi Nasional Anti Syiah, Rabu (3/4/2019).

Hadir sebagai penceramah ustadz Tengku Zulkarnain, ustadz Haikal Hasan, dan ustadz Sambo serta berbagai tokoh lainnya di Sumatera Utara seperti Gus Irawan Passaribu, MS Kaban, dan Ikhwan Ritonga.

Zulkarnain mengawali tausyiah, menyampaikan hikmah dibalik peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam menjemput perintah shalat tersebut.

Dalam tausiyahnya, dia menyinggung kasus yang menimpa mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy yang tersandung kasus korupsi baru-baru ini.

"Ada partai yang ketuanya yang punya julukan otot kawat tulang besi. Tapi sekarang ditangkap KPK karena korupsi masuk tahanan. Dan sekarang dipenjara di dalam pintu besi jendela kawat," kata ustadz Zulkarnain.

Dia menilai apa yang dilakukan oleh Romahurmuziy telah mencoreng nama umat Islam, sebab lambang yang ada partai tersebut memakai simbol Islam.

"Selesai pilpres ini saya akan menyurati supaya PPP tidak lagi memakai kabah sebagai simbolnya. Itu punya umat Islam jangan mereka pakai lagi," ujarnya.

Menurut Tengku Zulkarnain apa yang telah dilakukan oleh Romahurmuziy telah mencoreng nama baik umat Islam. Makanya dia berharap mereka mengganti logo kabah sebagai lambangnya.

"Biar aja mereka pakai lambang bintang itu, dulu kan pernah itu diganti pakai bintang. Atau apa yang cocok buat lambang partainya ini?" katanya.

Bahkan Zulkarnain menyentil logo partai berlambang kabah.

"Cocoknya logo partainya ini bunglon. Cocok kan?" kata Zulkarnain, disambut tawa ribuan warga.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar