Senin, 01 April 2019

Syahrini Ucapkan I Love You untuk Suaminya Dari Atas Panggung

Syahrini | AKURAT.CO/Arya Ravato

Dalam konser Spesial Slank bersama Shopee di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Syahrini kembali tampil menghibur, Minggu (31/3/2019).

Acara perayaan puncak Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale itu juga menjadi spesial, karena menjadi kali pertama Syahrini membawakan lagu Restu secara langsung. Syahrini tampil dengan menggunakan gaun berwarna keemasan.

Lagu yang berjudul Restu yang menceritakan tentang pernikahannya dengan Reino Barack itu diciptakan oleh Melly Goeslaw. Backdrop layar pun menampakkan video pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Setelah selesai bernyanyi, pembawa acara Andhika Pratama dan Jessica Iskandar menyapa Syahrini dan tanyakan kabarnya.

"Lama nggak ketemu udah jadi nyonya Reino ya si teteh," ungkap Andhika.

"Rahasianya apa sih teh biar cepet dinikahin?" Sambung Jessica Iskandar.

Ketika Andhika Pratama Bertanya kehidupannya pasca menikah, Syahrini mengatakan bersyukur dipertemukan jodohnya tahun ini. Pelantun 'Sesuatu' itu mengaku ada beberapa perbedaan di kehidupannya pasca menikah.

"Pasti beda (pasca menikah). Sama kaya pengantin-pengantin pada umumnya kalau baru nikah, bangun pagi, harus siapin kopi. Dia nggak sarapan, jadi paling aku harus bangun lebih dulu siapin kopi," ujar Syahrini dari atas panggung.

Syahrini juga menyampaikan salam sayang untuk suaminya dari atas panggung, Reino Barack yang diakuinya sedang menonton aksi panggungnya dari rumah.

"Suami aku lagi nonton di rumah, i love you," ungkap Syahrini.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar