Senin, 29 April 2019

Makin Terpuruk, Madrid Tumbang di Tangan Penghuni Dasar Klasemen

Real Madrid dipaksa menelan kekalahan oleh Rayo Vallecano yang merupakan penghuni dasar klasemen sementara La Liga. | REUTERS/Javier Barbancho

Dalam lanjutan pekan ke-35 kompetisi La Liga SpanyolReal Madrid harus takluk di tangan Rayo VallecanoEl Real takluk dengan skor tipis 1-0 di markas penghuni dasar klasemen sementara, Senin (29/4/2019) dini hari.

Pada laga kali ini mereka harus bermain tanpa Karim Benzema yang merupakan pencetak gol terbanyak Real Madrid di musim ini. Sepertinya Real Madrid masih belum bisa ''move on'' dari kepergian Cristiano Ronaldo.

Benzema tidak disertakan bersama tim yang diberangkatkan ke markas Rayo Vallecano lantaran mengalami cedera pada otot paha kirinya.

Cederanya Benzema jelas memberikan dampak langsung bagi ketajaman Madrid di lini depan. Meski menyisakan nama Gareth Bale di lini depan, namun itu belum cukup untuk bisa membantu Madrid merobek gawang tuan rumah.

Bukan hanya lini serang, Madrid juga memiliki masalah pada lini pertahanan mereka. Absennya Sergio Ramos membuat benteng pertahanan Madrid seakan kehilangan sosok pemimpin.

Hasilnya, pemain belakang Madrid melakukan kesalahan fatal yang kemudian berujung pada hadiah penalti untuk tuan rumah. Adri Embarba yang dipercaya untuk menjadi eksekutor kemudian tak menyia-nyiakan kesempatan mengungguli Madrid pada menit 23. Skor 1-0 kemudian bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Madrid mencoba untuk menata permainan mereka. Tetapi gol penyeimbang tak juga tiba. Meski mampu terus menekan, namun rapatnya pertahanan tuan tumah menyulitkan lini serang El Real untuk bisa mendapatkan peluang matang.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, tak ada lagi gol tambahan yang bisa tercipta. Madrid pun harus rela pulang dengan tangan hampa akibat kekalahan tipis 1-0 dari penghuni dasar klasemen sementara La Liga.


La Liga Spanyol (Pekan ke-35)
Estadio De Vallecas, Madrid/ Senin, 29 April 2019 (01.45 WIB)
Wasit: Pablo Gonzalez
Gol: Adri Embarba (P - 23)

Susunan Pemain
Rayo Vallecano (4-2-3-1): Alberto Garcia, Tito, Ba, Mario Suarez, Jose Angel Pozo, Alez Moreno, Agbo, Javi Guerra, Babe, Adri Embarba. Pelatih: Paco Jemez
Real Madrid (4-3-3): Caourtois, Marcelo, Daniel Carvajal, Varane, Jesus Vallejo, Modric, Kroos, Llorente, Dani Ceballos, Bale, Diaz. Pelatih: Zinedine Zidane



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar