Senin, 01 April 2019

Versi Airbnb, Inilah Penginapan Paling Populer di Dunia

Ilustrasi tempat penginapan paling populer versi Airbnb | Thesun.co.uk

Di dekat San Francisco, Amerika Serikat, ada satu tempat penginapan paling sering dikunjungi di dunia yang berbentuk gubuk kayu kecil.

Lokasi penginapan sekitar 80 mil arah selatan kota tersebut. Penginapan ini merupakan rumah kecil berukuran 100 meter persegi. Rumah itu berbentuk seperti gubuk. Tapi, itu sangat populer di kalangan wisatawan.

AkuratTravel melansir The Sun pada Senin, (1/4/2019), rumah berbentuk jamur tersebut pertama masuk dalam daftar Airbnb pada 2009 lalu oleh pemiliknya, Kitty dan Michael. Itu menjadi salah penginapan yang dioperasikan di luar kota San Francisco, AS.

Sejak saat itu, penginapan itu sudah mendapatkan review dari 1.300 tamu dan memberikan peringkat bintang lima dari kebersihan, nilai dan lokasi.

Penginapan itu pun sangat populer dan sudah penuh dipesan hingga Oktober mendatang.

Penginapan unik. Thesun.co.uk

Penginapan itu hanya mampu menampung tiga tamu saja. Kamar tidurnya terdiri dari satu tempat tidur berukruan besar dan televisi ukuran 32 inchi.

Di kamar terdapat sebuah sofa yang dijadikan tempat tidur kedua. Kamar juga dilengkapi kulkas, tempat pembuat popcorn, mesin kopi, dan barbeque di dek. Mungkin itu juga yang membuat tempat tersebut sangat populer.

Uniknya, penginapan itu terletak di tengah hutan. Jika kamu terserat, ada jalan setapak yang bisa menuntunmu kembali ke tempat tersebut.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar