Senin, 08 April 2019

Kampanyekan Jokowi-Ma'ruf, Ribuan Massa KPP Gelar Jalan Sehat Tolak Khilafah

Ketua Umum DPP Komite Pedagang Pasar, Abdul Rosyid Arsyad bersama para pendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Gelanggang Remaja Balai Rakyat, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (17/3 /2019).
 | AKURAT.CO/Gerdiansyah

Ribuan massa Komite Pedagang Pasar (KPP) menggelar aksi jalan sehat untuk mendukung pemenangan Calon Presiden Joko Widodo dan Cawapres KH. Ma'ruf Amin di wilayah Cakung, Jakarta Timur pada Minggu (7/4/2019).

"Selain berolahraga jalan sehat kami juga mensosialisasikan Jokowi-Maruf Amin dan menolak keberadaan Khilafah," ujar Ketua KPP Abdul Rosyid Arsyad kepada wartawan.

Abdul Rosyid mengatakan, dalam jalan sehat tersebut pihaknya mengajak sekitar seribu emak-emak yang ada di wilayah Cakung untuk berpartisipasi mengkampanyekan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Barisan emak-emak Cakung siap untuk memenangkan Jokowi-Amin," katanya.

Abdul Rosyid juga menegaskan bahwa seluruh pedagang pasar yang ada di wilayah Indonesia, siap memenangkan pasangan Jokowi-Maruf Amin jadi presiden dan wakil presiden 2019-2024 untuk menuju Indonesia yang lebih baik.

"Kami yakin keduanya mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," tegasnya.

Dirinya juga menuturkan jelang pencoblosan 17 april 2019 mendatang pihaknya akan menyiapkan ribuan relawan untuk menjaga TPS dan mengamankan suara Jokowi-Maruf Amin.

"Ribuan relawan nanti akan kami siapkan untuk berjaga di TPS dan menjaga suara Jokowi-Maruf Amin" ungkapnya.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar