Kamis, 13 Juni 2019

Riedhan Fajarsyah: Ifan Seventeen Mampir ke Apartemen Citra Monica Tuk Silaturahmi Sekalian Salat Isya

Riedhan Fajarsyah adik kembar Ifan Seventeen | ISTIMEWA

Setelah beredar video penggerebekan atas dirinya di apartemen bersama Citra Monica, Ifan Seventeen masih jadi perbincangan publik.

Mendengar kabar itu, Riedhan Fajarsyah yang merupakan saudara kembar Ifan langsung menghubungi kakaknya untuk mencari tahu kejadian yang sesungguhnya, dan apa tujuan Ifan berada di apartemen Citra.

"Sebenarnya pas kejadiaan itu aku langsung telefon dia (Ifan)," ujar Riedhan Fajarsyah saudara kembar Ifan Seventeen saat dihubungi AKURAT.CO, Rabu (12/6/2019).

Riedhan, yang lebih akrab dipanggil Dhani yakin bahwa Ifan tidak berbohong padanya. Intinya, Ifan mengaku pada Dhani niatnya datang ke apartemen Citra hanya untuk silatuhrahmi sekalian ingin salat Isya.

"Kalau Ifan sama aku kan enggak mungkin bohong bang dia bilang 'Gue itu lagi mau salat Isya," ungkapnya.

Kemudian Dhani juga menjelaskan akhirnya Ifan tak jadi salat isya lantaran terkejut saat hendak keluar kamar melihat sejumlah orang masuk kedalam kamar Citra.

"Lagi mau pakai sarung tiba-tiba datang orang ramai. Ifan enggak mungkin ngapa-ngapain lagian-kan bulan puasa. Itu juga temen satu kampung gitu," tandasnya.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar