Selasa, 11 Juni 2019

Penyanyi dan Penulis Buku Risa Saraswati Hamil Anak Pertama

Kebersamaan Risa Saraswati dan kekasih | Instagram/risa_saraswati

Penyanyi dan penulis buku Risa Saraswati memberikan kabar gembira, ia baru saja mengumumkan bahwa tengah mengandung buah hatinya yang pertama.

Pada laman Instagram pribadinya, Risa mengunggah momen percakapan dirinya dan sang suami, Dimas Tri Aditiyo saat pagi hari.

Awalnya, Risa dan Dimas membicarakan makhluk ghaib yang baru saja dilihat oleh Dimas.

Kemudian, Risa mengatakan kalau alat tes kehamilan yang menunjukkan dua garis merah pun ditunjukannya. Artinya, sahabat Peter cs itu telah positif hamil.

"Eh, garisnya dua," ujar Risa, dikutip pada Senin (10/6/2019). 

"Garisnya dua?," seru Dimas yang terdengar terkejut.






Sebuah kiriman dibagikan oleh risa_saraswati (@risa_saraswati) pada

Postingan Risa ini pun sontak dibanjiri dengan ucapan selamat dari rekan selebriti, seperti Prilly Latuconsina, Syifa Hadju dan Anji.

"AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! SO HAPPYYYY FOR YOUUUUU! Selamat yaaa kaaa!!!Duh jangan2 next Danur aku dibikin garis 2 juga hahaha!" ucap Prilly Latuconsina.

"MASYAALLAH SENENGNYAAAAAA!!!! Selamat teteeehhku sayanggg happy for uuuu," ujar Syifa Hadju.

"Semoga sehat semuaaaaa. Selamat ya @risa_saraswati @dimasta," kata Anji.

Risa dan Dimas menikah pada 13 Februari lalu di Hotel él Royale, Bandung, Jawa Barat.

Pernikahan keduanya sempat menjadi buah bibir warganet lantaran menggunakan konsep gothic dan misterius, mulai dari foto pre wedding hingga undangan pernikahan.




Lihat postingan ini di Instagram

Postingan saya beberapa hari ini mungkin akan dipenuhi oleh foto-foto pernikahan. Sebagai bentuk luapan kebahagian, dan terima kasih atas segala kebaikan teman-teman yang membantu saya & @dimasta_ mempersiapkan hari bahagia kami . Seluruh acara pernikahan kami tak akan berjalan lancar tanpa @narayaproject_ yang mengkoordinir segalanya dengan baik. Kebaya saya, beskap Dimas, dan keluarga inti dibuat dengan cantik oleh @ayungberinda . Wajah saya dipulas cantik oleh MUA hits Bandung teh @dewitian85 , sementara keluarga dimakeup oleh @veraferiaal @epulpermadi @ezzasyahreza @ayungberinda @wildanmajidmua_ dan segenap tim kak Ayung Berinda. Dekorasi ballroom @elhotelroyalebandung tak akan begitu cantik tanpa sentuhan ajaib @ratudecorationbandung saya sampai berkaca-kaca melihat hasilnya. Foto-foto keren ini ditangkap oleh @owlsomeproject yang juga memotret kami untuk preweding, btw... video prewed kalian juara! Dan video lamaran serta nikahan kemarin dipersembahkan oleh @polar_photograph yang dengan cepat edit lalu ditampilkan di big screen acara. Rangkaian seserahan juga mahar, dirangkai manis oleh @arrayu.seserahan huhu suka sekalii. Kuku tangan saya ketika akad, dihias cantik oleh @silvi.alestari sampai saya sendiri heran kuku yg selama ini cacat karena ulah sukma bisa terlihat sangat berbeda . Spesial sekali, karena ternyata bapak gubernur @ridwankamil berkenan menjadi saksi pernikahan saya & Dimas, alhamdulillah terasa sekali kalau semua orang sangat baik kepada kami berdua. Keluarga, sahabat, semuanya berkumpul dan bersenang-senang hari itu. Terima kasih terima kasih, semoga Allah membalas segala kebaikan yang kalian beri kepada kami
Sebuah kiriman dibagikan oleh risa_saraswati (@risa_saraswati) pada




Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar