Senin, 10 Juni 2019

Begini Jawaban Ge Pamungkas Saat Ditanya Kapan Punya Anak

Momen pernikahan Ge Pamungkas dan Kyku | Instagram

Komika standup Ge Pamungkas yang menikah pada Desember 2018 lalu dengan Anastasia Herzigova hingga saat ini belum juga diberi momongan.

Pada momen lebaran tiba, sejumlah keluarga turut menanyakan soal anak. Lantas bagaimana jawaban Ge Pamungkas saat ditanya soal anak?

"Ya pasti ada (pertanyaan). Ya timbul jawabnya ya belum soal ya lagi puasa," ujar Ge Pamungkas saat ditemui di Mega Bekasi XXI, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2019).

Menurutnya, pertanyaan keluarga pada umumnya saat lebaran antara lain kapan nikah, kapan punya anak, dan sebagainya tidak perlu diambil hati dengan emosi.

"Terus ditanya-tanya lagi, ditahan-tahan nggak, oh enggak. Paling gitu doang, ya jangan terlalu sensi lah ditanya begitu," jelas Ge.

Rencana ke depan Ge Pamungkas dan istri adalah berbulan madu. Pasalnya, semenjak menikah Desember 2018 lalu ia disibukkan dengan pekerjaan promo film.

"Belum bulan madu. Masih ada promo film soalnya, nanti lah nanti. Penginnya ke Jepang, kita sama-sama suka Jepang soalnya," terang Ge.

"Kalau anak, ya dikasihnya aja. Takutnya gue pengen bilang 1 dikasihnya 19," tandas Ge Pamungkas.




Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar