Jumat, 08 Maret 2019

Kontak Senjata dengan KKB di Papua, 3 Prajurit TNI Gugur

Ilustrasi - Penembakan | AKURAT.CO/Ryan

Dalam kontak tembak dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Distrik Mugi, Kabupaten Nduga, Papua pada Kamis(7/3/2019)Tiga orang prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Nanggala, dilaporkan meninggal dunia.

Mayjen TNI Yoshua Sembiring selaku Pangdam XVII Cenderawasih kepada awak media, membenarkan terjadinya kontak tembak yang menyebabkan tiga prajurit gugur.

"Memang benar ada laporan tentang kontak tembak, namun perkembangannya sejauh mana belum. Silakan hubungi Kapendam karena saat ini (saya) sedang berada di luar Papua," ujar Pangdam Cenderawasih Mayjen TNI Sembiring, Kamis(7/3/2019) malam.

Saat ditanya tentang adanya laporan sembilan KKB tewas dan lima pucuk senjata api yang dibawa KKB berhasil diamankan, Mayjen Sembiring membenarkan, namun untuk lebih lengkap silakan ke Kapendam.

Dari data yang dihimpun terungkap tiga prajurit yang gugur dalam kontak tembak dengan KKB adalah Serda Mirwariyadin, Serda Yusdin dan Serda Siswanto.

Dalam kontak senjata tersebut dilaporkan sembilan KKB tewas dan lima pucuk senjata api berhasil diamankan.



Sumber: AKURAT.CO

1 komentar:

  1. Mau Dapat Pemasukan Setiap Hari Hanya dengan modal 10? Tentu Bisa
    Mari Gabung Bersama Kami, Kalian bisa mendapatkan Pemasukan Setap Hari Hingga Juta rupiah. Tunggu Apalagi? Gabung Sekarang Juga Bersama Pokerayam.

    DAFTAR POKER ONLINE TERPERCAYA

    Hubungi Kami Langsung Saja :
    LiveChat : www,pokerayam,org
    WA : 0812-2222-1680
    BBM : D8C0B757
    LINe : POKERAYAM

    BalasHapus