Kamis, 21 Maret 2019

Ibunda Tsania Marwa Sangat Bersyukur, Anaknya Berhasil Selamat Dari Kekerasan Berujung Maut

Tsania Marwa Usai melakukan jumpa Pers atas kasus kekerasan terhadapnya yang dilakukan mantan suaminya, dikawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019). | AKURAT.CO/Herwanto

Perseteruan yang terjadi antara Tsania Marwah dan Mantan Suaminya, Atalarik Syah kembali mencuat. Tsania mengaku telah mendapat perlakuan kasar dari Atalarik ketika menemui anak-anaknya.

Mengetahui hal itu, ibunda Tsania, Silvia Mahrie sempat bersedih. Pun begitu, Tsania mengaku ibunya bersyukur melihat anaknya selamat dari pertikaian itu.

"Orangtua saya mungkin sangat bersyukur saat mendengar saya bisa keluar dari sana dengan selamat," ujar Tsania saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019) malam.

Tsania mengaku sempat terjadi perselisihan dengan Dony yang merupakan saudara Atalarik. Ia diancam akan dikeroyok hingga dibunuh dalam perselisihan tersebut.

"Pak Doni menjawab, 'Gue keroyok? Gue keroyok mati lu'. Jadi di situ saya tidak melebih-lebihkan. Tapi memang saya merasa terancam dan ada momen di dalam rumah itu yang bener-bener saya ngerasa kalau mungkin saya akan kehilangan nyawa saya," jelasnya.

Walaupun sempat mendapatkan perlakuan kekerasan dan tindakan tidak menyenangkan, ibunda Tsania tetap memahami kondisinya yang sangat rindu kepada anak-anaknya.

"Walaupun terjadi perselisihan yah orangtua saya juga memahami kondisi saya yang sudah terlalu rindu sama anak-anak," tuturnya.

"Jadi ya sudah dia sangat berharap kedepannya semua jadi lebih baik dan bisa berkumpul lagi sama anak-anak," tutupnya.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar