Selasa, 26 Maret 2019

4 Zodiak Agak Buruk di Akhir Maret Soal Karir dan Finansialnya

Zodiak Astrologi | YAHOO.COM

Empat Zodiak kemungkinan akan mengalami hal yang berbau negatif jelang akhir Maret 2019. Entah itu karir maupun finansial. Tapi, ini hanyalah sekadar ramalan, tetap kembali kepada keyakinan masing-masing.

Aries

Karir yang kamu jalani sebenarnya sudah nyaman dan penghasilannya juga oke. Tetapi, ada hal yang membuat kamu merasa kurang nyaman di lingkungan pekerjaan, sehingga cukup mengganggu kondisi mental selama ini. Mencari pekerjaan baru solusi satu-satunya dibanding menjalani pekerjaan dengan lingkungan kurang menyenangkan.

Taurus

Penghasilan yang kamu terima selama ini hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan masih belum ada kesempatan untuk menabung. Padahal karir yang kamu jalani sesuai dengan passion. Pertimbangkan untuk mencari pekerjaan sampingan agar bisa menambah biaya hidupmu. Dan kurangi gaya hidup yang hedon.

Gemini

Ada masalah yang membuat Gemini uring-uringan akhir Maret ini. Dan permasalahan itu mempengaruhi pekerjaanmu karena kepikiran. Berkaca dari masa lalu, mulailah untuk mengubah pola pikir seperti itu. Tetaplah bekerja secara profesional dan kesampingkan masalah itu.

Libra

Meski kondisi keuangan mulai lancar, namun di bulan Maret ini akan ada pengeluaran mendadak yang cukup bikin pusing. Kurangin kebiasaan belanjanya selama ada kebutuhan mendadak. Soal pekerjaan juga begitu-begitu saja, belum ada perkembangan. Libra sedang mencari pekerjaan tambahan buat nambah penghasilan.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar