Kamis, 28 Maret 2019

Gunakan Desain Interior seperti Ini, Agar Hunian Kamu Tetap Nyaman

Desain Interior Hunian | ISTIMEWA

Setiap orang pasti ingin memiliki rumah idaman. Dengan desain interior yang unik dan nyaman juga adalah hal yang membuat senang, betah dan tak mudah bosan dengan suasana hunianmu. Seiring berjalannya waktu, desain interior setiap tahunnya berbeda-beda.

Agar kamu semakin nyaman dengan suasana rumah, untuk tren interior di tahun ini menurut Desain Interior Kezia Karin, lebih kepada desain interior yang praktis dan sustainable.

"Pasti perlu yang praktis, perlu yang sustainable. Lama-lama dia ganti kan, kalau warna itu bisa tiap tahun misalnya tahun ini lebih ke arah pastel pasti," ujarnya kepada AkuratTren baru-baru ini di daerah SCBD, Jakarta Selatan.

Menurut Kezia, kalau furniture atau interior yang cocok di tahun ini adalah yang tahan lama.

"Tapi trennya itu, furniture yang tahan lama, jadi nggak dipakai cuma kayak kita beli terus kita cuman satu tahun pindah rumah, lalu pindah anything, udah nggak bisa dibawa karena udah rusak. Jadi, nggak sustainable," jelasnya.

Jadi, hal yang harus diperhatikan yakni furniture yang bisa tahan lama selain daripada rumah yang memilki konsep serba go green.

"Bukan cuma go green, bukan cuma dari bahannya tapi juga dari durasi pakainya untuk furniture tersebut," tuturnya.

Kamu juga harus pandai-pandai memanfaatkan ruangan di setiap sudut rumah.

"Dan juga pemakaian space yang sekarang, rumah makin lama makin kecil, apartemen makin lama makin kecil, jadi kita harus fokus desainnya, bagaimana ngedesain supaya area yang kecil itu bisa dimanfaatkan, bisa tetap hidup layak," pungkasnya.




Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar