Kamis, 21 Maret 2019

Dorce Gamalama Nyaman Menetap di New York, Ini Alasannya

Dorce Gamalama saat ditemui di kawasan Tendeam, Jakarta Selatan, Rabu (20/3). 
| AKURAT.CO/Rahma Maulidia

Dorce Gamalama sudah lama tak terlihat dilayar kaca, ternyata sejak tahun 2014 ia telah menetap di New York, Amerika Serikat. Hanya saja, ia mengaku kerap bolak-balik ke Indonesia.

"Aku udah dari tahun 2014 (di New York), cuma memang kita kalau masuk imigrasi sana dapetnya 6 bulan, 6 bulan itu harus keluar, kalau gak keluar, kita ditangkap," ujar Dorce saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Dorce mengaku nyaman selama tinggal di New York. Ia pun mempunyai alasan tersendiri mengapa memilih untuk menetap disana.

"Pokoknya disana tidak ada istilah nanya lu apa, bangsa apa, agama apa, gak ada. Kita menjalankan tanggung jawab kita masing-masing sebagai manusia," jelasnya.

Dorce menjelaskan lebih tentram untuk menjalani kehidupannya sehari-hari di benua Amerika itu, termasuk dalam hal beribadah.

"Tuhan ya kita beribadah sesuai dengan agama kita anut, dan orang gak peduli lu mau laki kek, lu mau perempuan kek, lu mau jadi-jadian, gak ada urusan," tambahnya.

Sementara itu, Dorce mengatakan bahwa dirinya bekerja untuk menghibur masyarakat Indonesia yang menetap di Los Angeles untuk menghidupi kebutuhannya sehari-hari.

"Ada (job) alhamdulillah, biasa kita menghibur masyarakat Indonesia. Kalau orang Indonesia di LA itu ribuan. Jadi setiap hari ada acara mereka misalnya ulang tahun atau apa. Gak banyak sih honornya, cuma happy saja karena disana kehidupan kan memang mahal," pungkasnya.



Sumber: AKURAT.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar